Tags:

PERBEDAAN IPHONE SAMA ANDROID

By Unknown → Monday 16 May 2016
PERBEDAAN IPHONE SAMA ANDROID




Perbedaan iPhone sama Android – Selamat siang semoga kabar anda baik baik saja, hari ini saya akan membahas lagi tentang gadget, yang mana temen temen saya suka menanyakan apa sih perbedaan iPhone dengan Android, ini memang pertanyaan yang biasa tapi harus bener bener dijawab dengan benar, agar dapat membedakan kedua alat komunikasi tercanggih ini.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, semua alat alat komunikasi semakin kesini semakin canggih, dengan kecanggihan tersebut kita sebagai manusia dapat merasakan kegunaan yang ada di dalam alat komunikasi atau gadget tersebut, memang banyak dampak positif dan negatifnya tergantung kita semagai penggunannya, apakah gadget tersebut digunakam untuk hal positif atau hal  negatif.

Gadget adalah sebuah alat komunikasi yang banyak fitur fitur seperti aplikasi, serta kegunaan lainnya untuk dapat digunakan oleh konsumennya seperti aplikasi media sosial, aplikasi jual beli online cukup pesan order lewat gadget, dan juga aplikasi foto, yang dapat mengedit foto anda semakin lebih keren dan lebih kekinian, dan juga banyak fitur fitur lainnya.

iPhone adalah sebuah alat komunikasi yang di buat oleh perusahaan apple yang berpusat di Amerika Serikat, apple ini sebagai gadget terbaik di dunia karena memiliki system operasi atau IOS yang berbeda dengan Android, mulai dari segi style atau body nya sangat keren dan cukup sebagai media alat komunikasi bagi penggunannya terutama kaum wanita.

Android adalah sebuah alat komunikasi yang yang sama seperti iphone, tapi membedakaanya yaitu dengan sistem operasi, sistem operasi android yaitu android, tapi sistem android masuk ke semua merk Handphone seperti Samsung, Advan, Xiaomi, Sony Experia, Polytron, Asiafone. Semua jenis HP tersebut menggunakan Sistem Operasi Android. Dan banyak tipe android di berbagai merk HP.
Berikut perbedaan iPhone dengan Android :

iPhone
1.      Mempunyai OS sendiri yaitu IOS
2.      Di bagian Casing iPhone mengutamakan kehandalan yaitu menggunakan Alumunium
3.      Di bagain baterai iPhone baterai iPhone tidak bisa dilepas
4.      Tombol hanya ada Satu
5.      Lubang charger berbeda

Android
1.      Mempunyai OS Sendiri yaitu Android
2.      OS Android bisa digunakan di berbagai merk HP, kecuali iPhone
3.      Dibagian casing berbeda dengan iPhone
4.      Lubang charger hampir semua di merk hp
5.      Hampir semua merk hp dengan os android dibagian baterai bisa dibuka
Demikian pembahasan tentang perbedaan iPhone dengan Android yang selalu di pertanyakan disetiap waktu oleh temen anda ataupun keluarga anda. terimakasih


Post Tags:

Gaha Channel

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya jangan lupa like fanspage saya

1 comment to ''PERBEDAAN IPHONE SAMA ANDROID"

ADD COMMENT
  1. Huhuhu sakit sakit mula..... Lama² geli sedap. Pastu mai nenegro celop buh btu lesung, mnjerit argghhhh!!!!! Sakkkkkkdeepp.......

    ReplyDelete

Powered by themekiller.com