CARA WIPE BLACKBERRY

By Unknown → Sunday 15 May 2016
CARA WIPE BLACKBERRY




Cara Wipe Blackberry – Selamat siang bertemu lagi dengan saya, hari ini saya akan membahas tentang blackberry, tepatnya cara Wipe Blackberry. Wipe adalah sebuah kegiatan untuk menghapus data blackberry apabila blackbeery anda akan dijual harus di wipe dulu agar data anda bisa terhapus di blackberry tersebut.

Dengan bermunculan gadget terbaru, blackberry pun berinovasi agar produk mereka bisa bersaing dengan gadget lainnya seperti iPhone, Android, Windows Phone. Agar dapat bersaing diwajibkan untuk melakukan inovasi inovasi lainnya seperti inovasi update produknya dari mulai penampilan, aplikasi pendukungnya serta harga dapat sertara dengan gadget yang lainnya.

Blackberry memang muncul di Indonesia sudah lama diantara gadget lainnya seperti iPhone, android dsb. Tapi setelah bermunculan produk iPhone dan Android, blackberry kurang lagi diminati oleh karena desain dan aplikasinya tidak bisa terupdate berbeda dengan android dan iPhone selalu update tiap bulannya.

Ketika anda punya blackberry, anda mungkin pernah mengalami terjangkit virus blackberry tersebut ataupun ketika blackberry anda akan dijual, nah seharusnya blackberry anda harus wipe dulu agar data anda tidak diketahui oleh calon pembelinantinya, berikut cara wipe blackberry dengan mudah, berbeda dengan onyx 3 atau belagio wipe nya otomastis, cukup ganti kartu wipe secara otomasti berjalan. Berikut caranya catatan baterai nya harus penuh 100%:

  • Masuk ke menu SETTING / PENGATURAN
  • Setelah itu cari tulisan SECURITY
  • Pilih security lalu pilih SECURITY WIPE
  • SSetelah dipilih muncul “Select Data For Wiping”
  • Ada Pilihan “User Instaled Applications” maksudnya menghapus aplikasi yang ada di blackberry
  • Ada pilihan “Media Card” maksudnya menghapus atau wipe dengan kartu memori
  • Pilih User Instaled Aplications saja
  • Masukan Confirmation “ blackberry” terus wipe data


Demikian pembahasan tentang cari wipe blackberry semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang. Terimakasih

Post Tags:

Gaha Channel

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya jangan lupa like fanspage saya

No Comment to " CARA WIPE BLACKBERRY "

Powered by themekiller.com